Monday, July 23, 2012

Mitsubishi Outlander Sport Spesifikasi Harga

Spesifikasi Harga Mitsubishi Outlander Sport. Mitsubishi secara resmi meluncurkan sekaligus mulai menjual SUV kompak Outlander Sport hari ini di Indonesia. Peluncuran dilakukan di Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta, oleh Executive Vice President Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Gayu Uesugi didampingi oleh President Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
Mitsubishi Outlander Sport

Harga Mitsubishi Outlander Sport
Hal yang menarik dari SUV 4x2 ini adalah harga yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, yaitu paling rendah untuk GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), semuanya pada kondisi on the road di Jabodetabek.

Mitsubishi Outlander Sport merupakan mobil penumpang pertama yang dirakit Mitsubishi di Indonesia saat ini. Dijelaskan pula, Indonesia merupakan negara pertama yang merakit Outlander Sport di luar Jepang.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport
Mitsubishi Outlander Sport dipersenjatai mesin MIVEC 2,0-liter yang mampu menghasilkan tenaga 150 hp pada 6000 rpm serta torsi 197 Nm pada 4200 rpm. Dapur pacu ini dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT dan manual 5-speed.

Memiliki dimensi panjang (4295 mm), lebar (1770 mm) dengan tinggi (1625 mm). Sedangkan panjang wheelbase 2670 mm dengan ground clearance 195 mm.
Mitsubishi Outlander Sport
Interior yang dilengkapi dengan atap kaca (sun roof) hingga mencapai jok belakangnya, menggunakan Panoramic glass roof hingga dapat memantulkan kemewahan seluruh balutan kulit yang memenuhi bagian dalamnya.

Jangan khawatir untuk merasa kepanasan jika siang hari matahari bersinar terik seperti cuaca khas di Indonesia. Sebab sistem anti UV yang menutupi seluruh kaca tersebut dapat membuat keadaan di dalam mobil tetap sejuk, dan tak membuat kulit rusak.

Fitur canggih lain yang dapat ditemukan pada Mitsubishi Outlander Sport adalah KOS atau Keyless Operating System. Ini adalah sistem yang memungkinkan Anda membuka pintu dan bagasi tanpa menggunakan kunci fisik.

Ada 3 jenis Outlander yang diluncurkan di Indonesia, antara lain GLS (transmisi otomatik), RPX (otomatik), dan GLX (transmisi manual). Nah, Anda pilih yang mana? (Dari berbagai sumber)
100 out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Posted by: AndiSetyo
Berita Terbaru, Updated at: 12:04 AM

Mitsubishi Outlander Sport Spesifikasi Harga Reviewed by Unknown on Monday, July 23, 2012 Rating: 5.0